Tutorial untuk eBook, Mobile Devices dan eReaders TOUCH TABLET and CELL PHONE: Tutorial untuk eBook, Mobile Devices dan eReaders

1/01/2013

Tutorial untuk eBook, Mobile Devices dan eReaders

Anda mungkin baru ke dunia eBook dan mungkin sedikit bingung pada semua pilihan e-book di sini. Namun, ini jelas di mana industri penerbitan yang dipimpin. Sudah waktunya untuk mengambil kursus kilat dalam eBook penerbitan 101 dan bagaimana Anda dapat membaca eBook menggunakan Smartphone Anda dan perangkat Apple.


Dunia e-book dan Nama Besar di Penerbitan

ebook reader Sebagai ebook reader permulaan, mari kita mempertimbangkan apa en e-book reader, dan bagaimana hal itu dibedakan dari perangkat Smartphone. Para pembaca e-book atas termasuk Amazon Kindle seri, Nook Sentuh Reader atau Tablet, Sony Reader Touch, Neo BEBOOK dan Kobo eReader Wireless.

Namun, e-book reader, yang merupakan perangkat elektronik mobile, terutama dirancang untuk membaca eBook dan majalah, dan tidak melakukan tugas-lainnya seperti seri Smartphone populer seperti iPhone, iPads dan Android-siap Smartphone. Hal ini berspekulasi bahwa pada tahun 2011, e-book reader penjualan di seluruh dunia naik menjadi hampir 13 juta. Dalam memimpin adalah Kindle eBook, diikuti oleh Nook (milik Barnes & Noble).

Survei lain menunjukkan bahwa Amazon.com memiliki pilihan eBook terbesar untuk dijual, dan benar-benar dua kali lebih besar Barnes dan Noble dan bahkan Apple iBook Store. (Belum lagi Sony Reader Store dan OverDrive)


Membaca eBook di iPhone Apple dan iPads

Tentu saja, jika Anda sudah memiliki iPad atau iPhone, atau perangkat yang kompatibel Android, Anda sudah memiliki kemampuan untuk membaca eBook pada sistem multimedia Anda sendiri. Bagaimana bisa begitu?

apple ibooks app Untuk produk-produk Apple, Anda dapat membeli dan men-download eBook menggunakan toko iBooks. Ini tersedia sebagai aplikasi Apple yang disetujui. Setelah Anda membelinya, Anda dapat mulai mengisi perpustakaan Anda dengan buku. Daripada teks HTML, halamannya benar-benar terlihat seperti halaman buku, dan berwarna serta menyala.

Toko iBook telah memiliki sekitar 700.000 buku yang tersedia, dan beberapa buku yang benar-benar gratis. Pengguna juga dapat melihat buku terlaris atau telusuri berdasarkan penulis atau topik yang menarik. Perangkat iCloud memungkinkan Anda menyimpan semua eBook Anda pada semua platform perangkat Anda, maka mereka dapat diakses dari mana saja.

Toko iBook memungkinkan Anda membaca file PDF, dan mengatur koleksi yang Anda inginkan. Bahkan lebih dari itu, ada pilihan khusus yang disertakan, seperti kemampuan untuk menyorot teks, mengubah warna, menambahkan catatan dan bahkan mencari kata-kata dalam kamus atau dari Ensiklopedia. Anda juga dapat mencari di dalam iBooks atau buku-buku yang Anda baca melalui VoiceOver, ada di layar pembaca. Toko iBooks bekerja dengan semua iPads, iPod dan iPhone baru.

Bagaimana dengan Ponsel Google Android?

Google Play books Selalu kompetitif, Google memiliki versi mereka sendiri dari e-book reader yang dibangun ke Android OS mereka. Dalam rangka untuk membaca eBook Anda hanya perlu men-download Google Play Books app (bekerja dengan 2,2 atau yang lebih baru). Setelah Anda menginstal aplikasi tersebut, Anda dapat mulai mengakses Google Play Store. Sama seperti dengan toko iBooks, Google Play Books store menawarkan buku gratis dan komersial, dan memungkinkan Anda hanya tekan go ke akhir buku.

Anda dapat menyimpan tempat Anda hanya dengan menekan dan dapat melanjutkan di mana Anda tinggalkan, hanya saya menekan penutup pada menu. Anda dapat menggesek melalui jalan Anda, memeriksa nomor halaman Anda, mencari teks tertentu atau bahkan hanya untuk daftar isi.

Jika Anda ingin mengubah ukuran font, garis tinggi atau keselarasan, hal ini dapat dengan mudah dilakukan, belum lagi pengaturan brightness. Bahkan ada pilihan pencahayaan siang hari dan malam hari.

Beberapa fitur yang lebih baik dengan Google Play Store termasuk berbagi buku ke situs favorit Anda media sosial, membaca buku secara offline dan bookmark mana pun yang Anda ingin.

Ada dua mode membaca: teks mengalir (dibungkus sesuai dengan ukuran layar) atau ukuran asli langsung dari scanner. Anda dapat mengubah modus tampilan dengan memilih salah satu dari dua pilihan dari tombol di pojok kanan atas.

Ingat juga bahwa eBook memungkinkan Anda untuk menikmati konten audio atau video serta teks. The Android Google Play Books app memungkinkan Anda memutar konten hanya dengan keran, meskipun perlu dicatat fitur ini hanya tersedia secara online. Untuk itu, internet nirkabel dianjurkan sehingga Anda tidak pergi ke dalam penggunaan ponsel 3G atau 4G. Terakhir, Play Google Books app juga mendukung teknologi text to speech dan dengan demikian dapat membacakan e-book Anda. Anda mengaktifkan fitur TalkBack (ditemukan dalam pengaturan aksesibilitas) dan kemudian memilih buku pilihan.

Penting untuk memahami semua aplikasi utama untuk eBook, karena eBook dengan cepat menjadi cara termudah untuk mempublikasikan, membeli dan membaca buku-buku di era modern. Untungnya, dengan smartphone, Anda tidak perlu berinvestasi sesuatu yang ekstra dan dapat menikmati fungsi perangkat multimedia yang kuat.

Gambar dan sumber dari Veronica Clyde, seorang penulis teknologi di VPNServices.net - tempat di mana Anda dapat membaca ulasan tentang penyedia VPN terbaik. Jika tertarik masuk saja ke Private Internet Access review.

Tutorial untuk eBook, Mobile Devices dan eReaders


No comments:

Post a Comment