Perbedaan antara alert, banner, dan badge [tips iPhone] TOUCH TABLET and CELL PHONE: Perbedaan antara alert, banner, dan badge [tips iPhone]

12/26/2012

Perbedaan antara alert, banner, dan badge [tips iPhone]

iPhone alert iPhone tip: Whats the difference between an alert, a banner, and a badge?
iPhone Anda (atau iPad, dalam hal ini) memiliki beberapa cara yang berbeda dari memberitahukan Anda tentang pesan teks baru, kalender acara, teman Facebook pembaruan ...? baik, daftar berlanjut.

Kadang-kadang, Anda akan mendapatkan banner kecil yang muncul sebentar di bagian atas layar, sedangkan dalam kasus lain Anda mungkin mendapatkan jendela pop-up yang tidak akan pergi tanpa keran. Lalu ada orang lencana merah kecil yang bertebaran di layar awal.



Dan inilah kerutan lain: tergantung pada pengaturan masing-masing, peringatan Anda mungkin muncul di layar iPhone Anda "kunci" (yaitu, layar dengan jam, wallpaper, dan "geser untuk membuka" control) dan / atau di " Pemberitahuan Center, "ringkasan pemberitahuan berbagai bahwa Anda dapat menarik turun dari atas layar seperti tirai jendela.

The alert

iPhone text message alert 300x205 iPhone tip: Whats the difference between an alert, a banner, and a badge?
Tidak ada cara Anda akan kehilangan peringatan iPhone, tapi juga sedikit showstopper, terutama ketika datang ke permainan.

Apa itu: Sebuah jendela pop-up yang berhenti apa yang Anda lakukan pada iPhone Anda dan menampilkan rincian pemberitahuan.
Mengapa hal ini berguna: Hal tentang peringatan iPhone adalah bahwa mereka tidak dapat diabaikan, memang, mereka tidak hanya menghentikan Anda di trek Anda, mereka juga menuntut keran sebelum Anda dapat melanjutkan. Tanda yang sempurna untuk siapa pun yang tidak ingin melewatkan pesan atau peristiwa.
Mengapa hal ini menjengkelkan: Selain sebagai cukup menggelegar, peringatan akan membuat apa pun yang Anda lakukan pada iPhone-dari surfing web untuk bermain game-datang berhenti grinding.

Banner

iOS notification banner 300x211 iPhone tip: Whats the difference between an alert, a banner, and a badge?
Banner pemberitahuan ramping muncul diam-diam di bagian atas layar, dan menghilang dalam beberapa detik.

Apa itu: Sebuah panel pemberitahuan ramping yang twirls ke tampilan di bagian atas layar sebelum menghilang beberapa detik kemudian. Anda dapat mengabaikan banner jika Anda inginkan, atau ketuk untuk melompat ke pesan, kalender acara, atau aplikasi yang ingin perhatian Anda.
Mengapa hal ini berguna: Tidak seperti peringatan, spanduk tidak akan mengganggu apa yang Anda lakukan pada iPhone Anda, misalnya, Anda dapat terus bermain "Angry Birds" tanpa melewatkan memukul bahkan sebagai spanduk geser ke tampilan.
Mengapa mereka menjengkelkan: Sementara spanduk tidak akan mendapatkan di jalan kegiatan iPhone Anda, mereka pasti dapat mengganggu, terutama jika Anda sedang menonton video atau meringkuk dengan sebuah buku Kindle yang baik. Dan karena mereka menghilang setelah beberapa detik, selalu ada kesempatan Anda mungkin kehilangan sesuatu.

Badge

How to get rid of the red badges on your iPhone apps 300x192 iPhone tip: Whats the difference between an alert, a banner, and a badge?
Lencana Pemberitahuan menyala pada ikon aplikasi Anda setiap kali Anda memiliki tanda menunggu.

Apa itu: Sebuah titik merah kecil dengan nomor (menandakan jumlah menunggu alert) yang duduk di sudut ikon aplikasi pada berbagai halaman Anda iPhone di rumah. Jika Anda melihat lencana merah dengan "4" di atasnya duduk di Facebook app ikon, misalnya, Anda akan tahu bahwa Anda memiliki empat event baru Facebook untuk meninjau.
Mengapa hal ini bergun: Sebuah lencana membuat pengingat besar pesan, pesan suara, atau beberapa peristiwa lain yang Anda belum cukup sempat untuk belum.
Mengapa mereka menjengkelkan: Tidak ada yang suka cerewet, dan lencana bisa merasakan, baik ... cukup naggy, terutama ketika Anda melihat bahwa Anda punya puluhan atau bahkan ratusan peristiwa menumpuk. Saya juga mendapatkan cukup kesal ketika aplikasi tertentu (saya sedang melihat Anda, "Kata-kata dengan Teman") memasang lencana yang hanya mengingatkan saya saya belum diluncurkan mereka dalam beberapa waktu.

Peringatan Lock-screen

Notifications on iPhone lock screen 300x208 iPhone tip: Whats the difference between an alert, a banner, and a badge?
Anda dapat mengatur pemberitahuan muncul di iPhone Anda "layar kunci," dan Anda dapat menggesek peringatan untuk melompat ke aplikasi yang relevan.

Apa itu: Banner yang tampil di "layar kunci" iPhone Anda dalam daftar digulir, menggesek satu, dan Anda langsung akan dibawa ke pesan, acara, atau aplikasi yang mengemis untuk perhatian Anda.
Mengapa mereka perlu: Karena Anda dapat memeriksa pesan dan peringatan pada iPhone Anda tanpa harus membukanya, cukup tekan tombol Home untuk mengambil angsa jantan cepat. Hal ini juga baik untuk dapat melompat ke, katakanlah, pesan teks tertentu baru saat Anda membuka iPhone atau iPad.
Mengapa mereka mengganggu: Layar iPhone Anda secara singkat-dan akan, mungkin, distractingly-menyala setiap kali pemberitahuan kunci layar baru tiba. Dan jika Anda mendapatkan banyak kunci layar peringatan, layar terus berkedip akan menempatkan beban tambahan pada baterai iPhone Anda.

Pusat Pemberitahuan

iOS Notification Center 169x300 iPhone tip: Whats the difference between an alert, a banner, and a badge?
Pusat Pemberitahuan mengumpulkan beberapa atau semua dari tanda terbaru iPhone Anda ke layar, tunggal pull-down.

Apa itus: Sebuah ringkasan dari beberapa atau semua pemberitahuan iPhone Anda, semua berkumpul pada satu layar. Anda dapat mengakses Pusat Pemberitahuan setiap saat dengan menjentikkan turun dari atas layar.
Mengapa berguna: Pusat Pemberitahuan membuat untuk satu-stop shop yang bagus untuk alert Anda yang paling penting, dan Anda juga dapat menambahkan cuaca lokal dan tickers saham.
Mengapa mengganggu: Nah, Pusat Pemberitahuan tidak benar-benar mengganggu, mengingat bahwa Anda bisa mengabaikannya sepenuhnya jika Anda menginginkannya.
Jadi ... bagaimana Anda menyesuaikan semua pemberitahuan ini, maka?

Berikut Caranya:

    • Tekan ikon Settings, lalu ketuk Pemberitahuan.
    • Gulir ke bawah sedikit, dan Anda akan menemukan dua daftar besar iPhone / iPad apps: mereka yang muncul di Pusat Pemberitahuan, dan mereka yang tidak. Mari Kalender keran untuk kepentingan contoh.
    • Ingin melihat peristiwa Kalender terdaftar di Pusat Pemberitahuan! Jika demikian, pastikan biru besar "Pemberitahuan Center" saklar diatur ke Jika Anda tidak ingin mengacaukan kalender acara daftar peringatan Pusat Pemberitahuan, beralih pengaturan untuk "On." "Off." Oh, dan satu hal lagi : Anda masih bisa mendapatkan banner atau tanda untuk sebuah aplikasi yang tidak muncul di Pusat Pemberitahuan.
    • Selanjutnya, mari kita melompat ke bagian Style Alert. Di sini, Anda akan menemukan tiga pilihan: "Tidak ada," "Banner," dan "Alarm" Tekan untuk pilihlah..
    • Pilihan berikutnya adalah untuk lencana pemberitahuan pada ikon aplikasi Anda: ya atau tidak? Secara pribadi, saya suka account email saya untuk memiliki "Badge App Icon" pengaturan aktif; untuk Facebook, meskipun, saya beralih ke "Off." Itu hanya saya, meskipun.
    • Bagaimana dengan suara? Sebagian besar aplikasi memiliki pilihan untuk bunyi bip, buzz, atau nada dering untuk menyambut pemberitahuan terbaru Anda. Biasanya, pengaturan untuk suara notifikasi diberi label, cukup, "Suara", untuk aplikasi Kalender, pengaturan disebut Ketuk untuk memilih nada peringatan atau nada dering, atau pilih "Tidak" untuk menjaga pemberitahuan untuk itu tertentu "Alarm Calendar." app diam.
    • Last but not least, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin pemberitahuan sebuah aplikasi untuk muncul di layar kunci iPhone dengan menekan "Lihat di Lock Screen" on / off switch.
      Anda harus bilas dan ulangi langkah-langkah ini untuk setiap aplikasi iPhone Anda-dan tidak, sayangnya, tidak ada cara untuk mengubah pengaturan pemberitahuan untuk semua aplikasi Anda sekaligus.

      Bonus

      Untuk sementara Anda dapat menghentikan sementara iPhone atau iPad pemberitahuan alert dengan mengakses fitur Do Not Disturb.

      Perbedaan antara alert, banner, dan badge

      No comments:

      Post a Comment