4 cara untuk menolak panggilan suara [tis iPhone] TOUCH TABLET and CELL PHONE: 4 cara untuk menolak panggilan suara [tis iPhone]

12/28/2012

4 cara untuk menolak panggilan suara [tis iPhone]

4 ways to decline a call with an iPhone iPhone tip: 4 ways to decline a voice callLewatlah sudah hari-hari ketika penurunan panggilan adalah masalah sederhana, Anda tahu, hanya tidak menjawab telepon.
Berkat iOS 6, software handset baru untuk iPhone, sekarang ada (dengan hitungan saya, anyway) setidaknya empat cara untuk mengirim sebuah panggilan waktunya ke voicemail.Beberapa dari mereka cukup perhatian, yang lain benar-benar kasar. Kabar baiknya, meskipun, adalah bahwa setiap metode relatif mudah, bahkan ketika Anda punya iPhone Anda di satu tangan dan kunci Anda di lain. Jadi, siap untuk menutup iPhone Anda?
Mari kita mulai...

1. Kirim penelepon langsung ke pesan suara

Berikut cara yang paling mendadak untuk zap pemanggil Anda ke purgatory voicemail: ketika ada panggilan masuk, cukup klik dua kali "tidur / bangun" tombol di bagian atas iPhone Anda. Entah itu, atau tekan tombol "Menolak" merah tombol pada layar sentuh.Saat Anda melakukannya, Anda akan iPhone berhenti berdering, dan pemanggil Anda akan mendengar, nada merdu dari rekaman pesan suara ucapan-tanda-tanda bahwa Anda baik) di luar jangkauan nirkabel, atau b) menghindari panggilan mereka.

2. Biarkan pemanggil Anda (akhirnya) roll untuk voicemail

iPhone sleep wake button 300x271 iPhone tip: 4 ways to decline a voice call
Cukup klik dua kali iPhone tombol "sleep/wake" untuk segera mengirim penelepon ke pesan suara, atau satu-klik untuk membungkam ponsel Anda dan biarkan panggilan akhirnya roll untuk ucapan pesan suara Anda.

Jadi, iPhone Anda mulai berdering, Anda melihat ID pemanggil, dan Anda hanya tidak ingin mengambil panggilan-tetapi Anda tidak ingin berpikir pemanggil Anda bahwa Anda meniup mereka pergi, baik.

Jika itu yang terjadi, coba ini: bukannya mengklik dua tombol tidur / bangun, hanya satu-kliklah.

Atau, inilah pilihan lain: satu-klik salah satu tombol volume.

Melakukan hal ini akan membungkam dering iPhone Anda, namun Anda masih pemanggil akan mendengar dering telepon Anda.


Akhirnya, panggilan akan bergulir ke pesan suara, dan pemanggil Anda akan (semoga) hanya mencari bahwa Anda tidak bisa mendapatkan ke telepon Anda, atau mungkin bahwa Anda mengambil tidur siang sangat dibutuhkan.

3. Menolak panggilan dengan pesan teks

Berkat update iOS terbaru untuk iPhone, kini Anda dapat mengirim pesan-seperti teks, mengatakan, "Tidak bisa bicara sekarang, panggilan nanti?"-Pada saat yang sama seperti Anda menolak panggilan, sempurna untuk membiarkan menolak pemanggil bawah mudah.Ini adalah fitur yang lama telah tersedia pada ponsel Android, dan itu relatif mudah digunakan, setelah Anda tahu di mana untuk menggesek.Catatan: Anda harus IOS 6 diinstal pada iPhone Anda sebelum Anda dapat mulai menurun panggilan dengan pesan teks.

iPhone reply with text message 300x268 iPhone tip: 4 ways to decline a voice call
Tekan tombol "Reply with message" untuk mengirim pesan teks pra-tertulis ke pemanggil Anda lebih suka menghindar.

Berikut adalah apa yang Anda lakukan:
    • Ketika iPhone Anda mulai berdering, Anda akan melihat standar "geser untuk menjawab" slider di bagian bawah layar. Jika Anda telah meng-upgrade software iPhone ke iOS 6, meskipun, Anda juga akan melihat ikon handset kecil hanya di sebelah kanan slider. Menggesek ikon handset up.
    • Sekarang Anda akan melihat pilihan baru beberapa: Tolak, Jawaban, Balas dengan pesan, dan Ingatkan saya nanti. Tekan "Balas dengan pesan" tombol.
    • Selanjutnya, Anda akan mendapatkan untuk memilih antara serangkaian pesan teks kaleng, termasuk "Aku akan menelepon lagi nanti," "Aku dalam perjalanan," dan "Apa yang terjadi" Tap pesan?, Dan itu akan dikirim langsung ke pemanggil Anda, sama seperti mereka mendengar pesan suara Anda.
    • Anda dapat menekan "Custom ..." untuk menulis pesan khusus on the fly, atau Anda dapat membuat sendiri pra-tertulis pesan Pengaturan penyadapan, Telepon, Balas dengan pesan.

      4. Menolak panggilan, kemudian mendapatkan pengingat

      Jadi, katakanlah panggilan masuk yang Anda benar-benar ingin menjawab-tidak benar detik ini. Salah satu pilihan adalah menurun dengan pesan teks, seperti yang kita hanya melihat. Lain adalah untuk menolak panggilan tapi mengingatkan diri untuk menelepon kembali.
      iPhone reminder for a declined call 300x190 iPhone tip: 4 ways to decline a voice call
      Tekan tombol  “Remind me later” dan iPhone Anda "Pengingat" app akan mendirikan sebuah pengingat untuk kembali panggilan Anda hanya menurun.

      Ketika panggilan masuk, menggesek ikon handset lagi, lalu ketuk "Ingatkan saya nanti" tombol.Melakukan hal ini akan mengirim pemanggil Anda ke voicemail, dan Anda akan mendapatkan pilihan: Dapatkan pengingat tentang panggilan tidak terjawab dalam waktu satu jam, atau ketika Anda meninggalkan lokasi Anda saat ini. (IPhone Anda ini sirkuit GPS akan memicu pengingat setelah Anda berjalan cukup jauh dari mana pun Anda saat Anda mengambil panggilan.)Ingin mengubah waktu pengingat Anda? Hanya membuka aplikasi pada iPhone Pengingat Anda, menemukan pengingat terjawab-panggilan bahwa iPhone Anda baru saja dibuat (tekan salah satu daftar pengingat, atau menggunakan kotak pencarian), ketuk, lalu ketuk salah satu pengaturan pengingat (seperti waktu atau lokasi) yang ingin Anda ubah.

      4 cara untuk menolak panggilan suara [tis iPhone]

      No comments:

      Post a Comment