Cara membuat peringatan ulang tahun [tips iPhone] TOUCH TABLET and CELL PHONE: Cara membuat peringatan ulang tahun [tips iPhone]

12/26/2012

Cara membuat peringatan ulang tahun [tips iPhone]

How to take charge of iPhone birthday alerts iPhone tip: How to take charge of birthday alerts Merasa bersalah melupakan ulang tahun ke-70 bibimu? Atau, di sisi lain, lelah iPhone Anda berdengung setiap beberapa waktu pal Facebook dari masa lalu Anda telah ulang tahun datang?

Atau, jika Anda suka, Anda dapat menonaktifkan pengingat ulang tahun-berguna jika Anda sedang sakit mendapatkan peringatan ulang tahun untuk mantan teman SMA, kontak bisnis secara acak, atau yang lain siapa saja yang pesta ulang tahun Anda lebih suka melewatkan.
Note: Agar iPhone Anda untuk mengingatkan Anda tentang ulang tahun sama sekali, Anda harus memastikan bahwa Anda telah mengisi "Ulang Tahun" lapangan untuk berbagai kontak Anda dalam aplikasi Kontak.

Mari kita mulai…

  • Pertama adalah aplikasi Kalender iPhone. buka, kemudian tekan tombol Kalender di sudut kanan atas layar.
  • iPhone birthday alert settings 300x293 iPhone tip: How to take charge of birthday alerts
    Anda dapat mengatur iPhone Anda untuk secara otomatis mengingatkan Anda tentang ulang tahun Anda dengan mengutak-atik pengaturan kalender-atau, jika Anda ingin, Anda dapat menonaktifkan peringatan ulang tahun sama sekali.

  • Gulir ke bagian bawah halaman Kalender, dan Anda akan menemukan "Birthdays" kalender bawah judul "Other". Jika Anda ingin pengingat pada iPhone Anda untuk ulang tahun semua kontak Anda, langkah pertama Anda adalah untuk memastikan "Ulang tahun" kalender dicentang. Tidak ingin melihat hari ulang tahun yang tercantum dalam aplikasi Kalender iPhone? Kemudian tekan "Birthdays" untuk un-check it.
  • Jika Anda telah terhubung iPhone Anda ke akun Facebook Anda (yang dapat Anda lakukan dengan Pengaturan penyadapan, Facebook, dan kemudian memasukkan username dan password), Anda juga akan melihat "Birthdays" kalender yang terdaftar di bawah "Facebook" pos. Sekali lagi, pastikan Anda punya "Ulang tahun" kalender untuk Facebook diperiksa jika Anda ingin pengingat ulang tahun untuk teman-teman-atau Facebook Anda dicentang jika Anda tidak.
  • Selanjutnya, buka aplikasi Pengaturan pada iPhone Anda, tekan "Mail, Contacts, Calendars," gulir ke bawah ke bagian Calendars, kemudian tekan Waktu Lansiran Bawaan. Anda akan melihat tiga pilihan: Ulang tahun, Acara, dan All-Day Events.
  • Tekan Ulang tahun, kemudian memilih waktu default untuk pengingat ulang tahun: pada hari yang sama, sehari sebelumnya, dua hari sebelumnya, atau seminggu sebelum. Tidak ingin diganggu dengan peringatan ulang tahun? Kemudian memilih "none."
  • Jangan lupa bahwa Anda dapat memilih gaya (apa-apa dari spanduk mencolok untuk menunjukkan-berhenti alert) untuk pengingat Anda semua Kalender, termasuk untuk ulang tahun yang akan datang.

Bonus


Apakah Anda syncing iPhone dengan iCal di Mac Anda melalui iCloud? Jika demikian, perlu diingat bahwa iCal memiliki pengaturan sendiri untuk peringatan ulang otomatis pada desktop Mac Anda.
  • buka ICal pada desktop Anda, klik menu iCal di sudut kiri atas layar, klik Preferences, lalu klik tab Alerts.
  • Selanjutnya, siklus melalui berbagai rekening Anda kalender (iCloud, Google, Yahoo, dll) dengan memilih pilihan dari menu pull-down.
  • Akhirnya, memilih pengaturan untuk peringatan ulang tahun otomatis dengan mengklik Birthdays pull-down menu.

1 comment: