Untuk Apa kotak hijau dan biru? [tips iPhone] TOUCH TABLET and CELL PHONE: Untuk Apa kotak hijau dan biru? [tips iPhone]

12/28/2012

Untuk Apa kotak hijau dan biru? [tips iPhone]

iPhone camera face recognition iPhone camera tip: What are the green and blue boxes for? (reader mail)
Areal hijau, atau kotak, sebagai kasus mungkin, akan muncul di layar setiap kali iPhone Anda mendeteksi wajah-atau apa yang dianggapnya adalah wajah, anyway. (Fitur pengenal wajah iPhone kadang-kadang bisa tertipu oleh sesuatu yang terlihat bahkan jauh seperti wajah manusia.) Kamera iPhone dapat mendeteksi hingga 10 wajah dalam satu tembakan, dan seperti halnya, ia mencoba yang terbaik untuk memfokuskan lensa dan menyesuaikan eksposur sehingga wajah terlihat tajam dan terang mungkin.

Sementara itu, Areal biru berisi tempat bahwa kamera iPhone sedang mencoba untuk tetap fokus dan benar terkena, dengan asumsi tidak ada wajah ke nol-in pada. Secara umum, iPhone Anda akan mencoba untuk fokus lensa di tengah bingkai.

Ingin fokus pada sesuatu di latar depan atau latar belakang sebagai gantinya? Cukup ketuk layar untuk mengubah titik fokus kamera.

Bila Anda melakukannya,
Areal biru berdenyut akan melompat ke tempat di jendela bidik yang disadap, dan Anda akan melihat gambar pergi kabur dan kemudian mempertajam sebagai lensa kamera memfokuskan diri.
iPhone camera focus and exposure indicator 300x169 iPhone camera tip: What are the green and blue boxes for? (reader mail)
Tepuk layar untuk mengubah titik fokus dan eksposur untuk snapshot Anda.

Bonus

Biasanya, fitur kamera iPhone auto-focus dan auto-exposure bekerja lembur untuk menyimpan foto Anda tajam dan remang. Ingin mengambil masalah ke tangan Anda sendiri? Jika demikian, Anda dapat mengunci pengaturan fokus dan eksposur dengan menekan dan menahan tempat di layar.

Bila Anda melakukannya, alun-alun biru kecil akan pulsa, dan pesan yang berbunyi "AE / AF Lock" akan muncul di bagian bawah layar.

Untuk Apa kotak hijau dan biru?

No comments:

Post a Comment