Cara menambah toko Amazon Kindle untuk layar awal iPhone Anda [tips iPhone] TOUCH TABLET and CELL PHONE: Cara menambah toko Amazon Kindle untuk layar awal iPhone Anda [tips iPhone]

12/28/2012

Cara menambah toko Amazon Kindle untuk layar awal iPhone Anda [tips iPhone]

Adding the Kindle Store to iPhone home screen How to add Amazons Kindle store to your iPhones home screen (reader tip)Anda tidak dapat membeli buku Kindle dari aplikasi Kindle reader untuk iPhone, tapi tidak ada yang menghentikan Anda dari menambahkan shortcut untuk Kindle toko ke layar awal iPhone.
The handy tip comes from here’s the thing readers Joshua and Candice, who point out that an iPhone shortcut to the mobile-optimized Kindle store “functions like an app would.” Very true.


  • Buka web browser Safari pada iPhone Anda, lalu ketik "iphone.amazon.com" ke address bar di bagian atas layar.
  • Anda harus berakhir di halaman rumah Amazon utama untuk ponsel. Gulir ke bawah ke "Toko Semua Departemen" bagian, tap Kindle, kemudian ketuk etalase.
  • Sekarang Anda telah mencapai toko Kindle online, saatnya untuk membuat shortcut-halaman rumah. Tekan ikon persegi dengan panah di bagian bawah layar, lalu ketuk tombol "Tambah ke Home Screen".
  • Selanjutnya, Anda akan melihat preview apa yang baru Anda di rumah layar ikon akan terlihat seperti, dan Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk nama ikon. Hanya tekan "x" sedikit untuk membersihkan kolom nama dan ketik sendiri (seperti "Kindle store").
  • Tekan tombol biru "Add", dan presto-Anda sekarang memiliki cara pintas Kindle toko di layar awal iPhone Anda, yang Anda dapat memindahkan atau mengatur ke folder. (Aku pergi ke depan dan menambahkannya ke folder baru dengan saya Kindle reader app.)

Creating a home screen shortcut for the Kindle store 300x268 How to add Amazons Kindle store to your iPhones home screen (reader tip)
Hanya nama Kindle baru pintas toko dan tekan "Add" untuk menambahkannya ke layar awal iPhone.

Bonus tip

Anda dapat membuat shortcut home screen pada iPhone Anda untuk setiap dan semua situs web favorit Anda, cukup arahkan ke halaman, tekan ikon di bagian bawah layar dengan panah, dan tekan "Tambahkan ke Home Screen" tombol.

Cara menambah toko Amazon Kindle untuk layar awal iPhone Anda

No comments:

Post a Comment