Cara menghidupkan kembali iPhone yang frozen [tips iPhone] TOUCH TABLET and CELL PHONE: Cara menghidupkan kembali iPhone yang frozen [tips iPhone]

12/28/2012

Cara menghidupkan kembali iPhone yang frozen [tips iPhone]

Revive a frozen iPhone iPhone tip: How to revive a frozen iPhoneGambar ini: Anda sedang bahagia menggesekkan pergi pada iPhone Anda ketika tiba-tiba, ia pergi rusak-sebuah aplikasi membeku, berputar web browser dan berputar, atau layar hanya berhenti menanggapi fingertaps Anda. Sekarang apa?

Nah, Anda bisa mencoba menekan tombol "rumah" tombol untuk kembali ke halaman rumah akrab, atau Anda bisa tekan dan tahan tombol "tidur / bangun" tombol (tombol tipis yang duduk di tepi atas handset) untuk mengubah iPhone Anda dan lagi.

Tapi bagaimana kalau kunci rumah dan tidur tidak menanggapi, baik?


Untungnya, ada cara lain untuk menyadarkan iPhone, beku glitchy, atau tidak responsif: apa yang disebut "keras" ulang, yang memaksa iPhone untuk menghentikan apa pun yang dilakukannya, shut down, dan restart.

Menganggapnya sebagai bangun iPhone Anda (atau iPad, atau iPod Touch) dengan ember air dingin daripada lembut dorongan-mentah, tetapi sering efektif.

Berikut adalah caranya
  • Tekan dan tahan kedua "tidur / bangun" tombol (di bagian atas iPhone) dan tombol home (bawah layar) pada waktu yang sama.
  • Setelah beberapa detik, layar akan kosong, jangan khawatir, ini adalah normal. Terus menekan dan menahan tombol-tombol tersebut.
  • Setelah beberapa detik, logo Apple harus muncul. Pergi ke depan dan melepaskan tombol.
  • Menunggu sedikit lebih lama, dan layar awal iPhone Anda akan muncul lagi.


iPhone sleep wake button 300x236 iPhone tip: How to revive a frozen iPhone
Press and hold both the “sleep/wake” key (pictured here) and the home key to reset a frozen iPhone.

Cara menghidupkan kembali iPhone yang frozen [tips iPhone]

No comments:

Post a Comment