Jangan lupa kotak pencarian [tips iPhone] TOUCH TABLET and CELL PHONE: Jangan lupa kotak pencarian [tips iPhone]

12/28/2012

Jangan lupa kotak pencarian [tips iPhone]

Dont forget the iPhone search box iPhone tip: Dont forget the search box
Dalam banyak aplikasi-dari inti iPhone Mail dan Contacts Catatan, Pesan, Video, dan ya, Musik-ada kotak pencarian duduk tenang di belakang bar judul di bagian atas layar.

Untuk mengungkapkan hal itu, yang harus Anda lakukan adalah tarik ke bawah pada layar dengan jari Anda.

Pikiran, Anda tidak akan selalu menemukan kotak pencarian dengan menarik ke bawah pada layar-tidak ada kotak pencarian di app Kalender, misalnya, juga tidak ada satu di app Foto.


Kemudian lagi, selalu ada fitur lain pencarian iPhone Anda dapat mencoba: universal "Spotlight" kotak pencarian, yang dapat Anda akses dengan menggesekkan langsung dari layar awal pertama iPhone.

Pencarian Spotlight akan menjelajahi kontak, aplikasi, musik, video, catatan,, surat kalender dan lebih semua pada waktu yang sama, atau Anda dapat menggunakannya untuk mencari web atau Wikipedia untuk istilah pencarian Anda.

Spotlight search on the iPhone 200x300 iPhone tip: Dont forget the search box
IPhone "Spotlight" kotak pencarian secara bersamaan akan menjelajahi email Anda, pesan, musik, kalender, dan banyak lagi.
Ini adalah cara yang efisien namun mudah-lupa untuk cepat melompat ke, katakanlah, sebuah lagu tertentu atau kontak pada iPhone Anda tanpa harus menarik sebuah aplikasi pertama.

Jangan lupa kotak pencarian [tips iPhone]

No comments:

Post a Comment