Cara mengontrol musik Anda dari layar terkunci [tips iPhone] TOUCH TABLET and CELL PHONE: Cara mengontrol musik Anda dari layar terkunci [tips iPhone]

12/28/2012

Cara mengontrol musik Anda dari layar terkunci [tips iPhone]

iPhone lock screen music playback controls iPhone tip: How to control your music from the lock screenIngin jeda pemutar musik iPhone Anda, melompati trek, atau melanjutkan playlist, semua tanpa membuka ponsel Anda?

Nah, Anda dapat selalu menggunakan headset kecil iPhone jarak jauh (lebih pada bahwa dalam sedikit), tapi ada juga cara lain: langsung dari layar kunci iPhone.



Bila Anda melakukannya, satu set kontrol musik akan muncul tepat di bawah jam, lengkap dengan tombol play / pause dan panah untuk melompat-lompat maju atau mundur, tekan dan tahan panah untuk fast-forward/reverse.



Anda juga akan menemukan slider volume, ditambah tombol AirPlay jika iPhone Anda berada dalam kisaran Apple TV atau perangkat lain AirPlay-enabled.

Kontrol pemutaran kunci layar tidak hanya untuk aplikasi Musik utama iPhone, by the way, mereka juga akan bekerja untuk banyak lainnya aplikasi pihak ketiga musik, dari Pandora dan Slacker untuk Spotify dan Downcast.

Bonus

Tunggu, Anda belum mencoba headset iPhone? Jika belum, Anda harus.
iPhone headset remote 300x212 iPhone tip: How to control your music from the lock screen
Cukup klik kecil "in-line" control sekali untuk jeda musik Anda, kemudian sekali lagi untuk engkol lagu Anda lagi.
Anda juga dapat klik sekali untuk mengambil panggilan masuk, atau klik dua kali untuk melompati trek.
ika Anda memiliki sepasang earbuds baru dari iPhone, Anda dapat mengontrol volume dengan menekan tombol "+" dan "-" tombol.

Cara mengontrol musik Anda dari layar terkunci [tips iPhone]

No comments:

Post a Comment