Lenovo K900 Smartphone dengan Processor Intel TOUCH TABLET and CELL PHONE: Lenovo K900 Smartphone dengan Processor Intel

3/14/2013

Lenovo K900 Smartphone dengan Processor Intel

lenovok900650Fitur yang paling mencolok dari K900 adalah yang besar 5,5 inci, layar 1080P, itu bukan satu-satunya hal yang membuat K900 rakasa dari telepon. The Intel Clover Trail + prosesor kinerja mendongkrak dan menambahkan dalam 2GB RAM tentu tidak ada salahnya. The Trail Clover + prosesor adalah tambahan terbaru untuk lini mobile Intel CPU dan didasarkan pada Atom dual-core 1.8GHz Z2580 dengan dua PowerVR SGX 544 core GPU. Chip ini lebih kuat daripada Atom chip Medfield sebelumnya, hampir dua kali memberikan kinerja.

Yang mengatakan, itu tidak semua tentang jeroan dengan K900 ini. Di luar, ponsel ini cukup keindahan untuk dilihat juga. Dukungan logam dan perusahaan desain unibody memberikan telepon merasa di-tangan yang solid. Pada 6.9mm, perangkat ini hanya tentang setipis perangkat dalam kategori tablet bisa. Lenovo fokus pada desain, meskipun, tidak mencegahnya melempar disetiap top-notch lain yang dapat Anda bayangkan, termasuk kamera 13 megapiksel utama dan sudut 88 derajat melihat kamera menghadap ke depan.

Ini sangat sulit untuk mengatakan sesuatu yang negatif tentang K900, tetapi jika kita mengubah satu hal, kemungkinan akan menjadi tombol kapasitif di bawah layar. Mereka menambahkan ke ukuran telepon dan tidak benar-benar diperlukan dengan Android 4.1.2, yang memiliki opsi untuk on-layar navigasi. Berbicara tentang Android, K900 menjalankan sebuah rasa Android yang memiliki fitur overlay kustom dari Lenovo.

K900 ini dijadwalkan untuk kapal pada kuartal kedua. Lenovo tidak terlalu tertarik pada penjualan ponsel di pasar AS, jadi kita tidak akan melihat di Amerika Serikat K900.






Picts credited intomobile.com
Lenovo  K900 Smartphone dengan Processor Intel

No comments:

Post a Comment